BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda Detik-Detik Eksekusi Paman Es Kandangan Direka Ulang, Helm Sampai Terlepas Kurang 100 Hari Menjabat, Bupati Perempuan Pertama di Sultra Andi Merya Nur Tersangka Suap Antusias Warga Tanbu Ikut Vaksinasi BPP Hipmi: Kesempatan Mudah Ingin Sehat

Bingung Pilih Pakaian Baru? Intip Baju Lebaran Ala Ariel Noah Dan Al Ghazali

- Apahabar.com     Selasa, 4 Mei 2021 - 10:55 WITA

Bingung Pilih Pakaian Baru? Intip Baju Lebaran Ala Ariel Noah Dan Al Ghazali

Intip Baju Lebaran Ala Ariel Noah. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih bingung memilih baju yang pas mau buat lebaran. Nah Greenlight punya solusinya.

Kaula muda lasti sudah tak asing dengan Aril Noah dan Al Ghazali. Dua artis yang bersuara merdu ini selalu berhasil merebut perhatian kaum hawa dengan pesona dan ciri khasnya.

Nah, salah satu rahasia style dari kedua publik figure ini. Ariel terkenal dengan penampilannya yang simpel namun berkharisma, sedangkan AL selalu tampil kalem dan cool dalam setiap kesempatan.

Bertepatan dengan bulan Ramadan ini, dari pada kebingungan pilih fashion item yang pas dan stylist, yuk Intip style ala Ariel Noah dan AL Ghazaliyang dapat menjadi inspirasi fashion anda di hari raya Idulfitri nanti.

Jaket denim dan tshirt putih bisa menjadi alternatif style setelah Salat Id.

Jaket denim berwarna blue jeans mungkin sudah terlalu umum dan membosankan, maka jaket denim berwarna abu gelap dapat menjadi pilihan.

Ariel Noah terlihat lebih berkharisma dengan jaket denim dari Greenlight ini dapat menjadi pilihan untuk kamu. Denim jaket dengan potongan slim fit akan menambah kesan maskulin pada penampilanmu loh. Dapatkan dengan harga hanya Rp449.500.

Padukan long sleeve t-shirt dengan chinos cargo untuk tampilan yang lebih stylist

Jika kamu lebih senang mengenakan T-shirt tanpa tambahan outer apapun, maka kamu dapat memberikan variasi pada bawahan yang kamu kenakan.

Salah satunya dengan menggunakan celana chino cargo seharga Rp399.500 dari Greenlight seperti yang dikenakan oleh Ariel ini. Celana chinos dengan variasi kantung di bagian samping akan memberikan aksen lebih pada penampilanmu agar tidak terlalu polos.

Mau tampil lebih berwarna namun tidak berlebihan, warna red wood dapat menjadi pilihan untuk para cowok.

Jika kamu bosan dengan warna hitam, abu dan warna gelap lainnya, warna red wood dapat menjadi alternative. seperti Ariel Noah yang mengenakan Hoodie berwarna red wood seharga Rp399.500 dari Greenlight.

Hoodie dengan warna merah kecoklatan ini akan membuat tampilan yang fresh tanpa menghilangkan kesan manly. Terlebih bahan hoodie yang nyaman siap menjaga mood kamu seharian.

Thermochromic T-shirt ala AL Ghazali yang pas untuk suasana Idulfitri di rumah aja.

Pakai T-shirt mungkin sudah biasa, tapi kalau bicara soal Al Ghazali pastinya ga biasa dong. Karena Thermochromic T-shirt ala AL Ghazali dari 3Second ini dapat berubah warna menjadi merah atau kuning menyesuaikan suhu disekitarmu loh. Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan Rp184.500 saja kamu sudah dapat memiliki T-shirt yang sama dengan yang dikenakan oleh Al Ghazali ini.

Gunakan Short Chinos Pants untuk memberikan kesan rapi dan tetap nyaman

Lebaran di rumah aja sering kali membuat kita malas mengenakan celana panjang. Kenakanchinos pants berpotongan pendek untuk menjaga penampilanmu tetap stylist dan rapi tanpa menghilangkan rasa nyaman. Kamu dapat memilih chinos pants dari 3Second dengan harga hanya Rp289.500 saja.

Jangan lupa jam tangan sebagai aksesoris yang gak boleh ketinggalan. Sehingga lebaran dirumah saja tetap terasa spesial namun tetap santai dan nyaman.
Formal namun tidak kaku dengan kemeja Flanel bermotif Tartan

Di Hari Raya Idulfitri nanti kamu ingin tampil lebih rapih namun tidak mau terlihat kaku?

Gaya AL Ghazali dengan kemeja flannel bermotif tartan dari 3Second ini pas sekali untuk kamu. Semakin sempurna bila dipadukan dengan celana chinos berwarna coklat dan sepatu putih.

Untuk tampilan yang lebih casual kamu dapat menjadikan kemeja flannel sebagai outer, dengan membuka kancing kemeja dan mengenakan T-shirt bewarna cerah di dalamnya. Dapatkan kemeja Flanel dari 3Second dengan harga yang sangat affordable hanya Rp289.500 saja loh.

Itu dia style ootd ala AL Ghazali dan Ariel Noah yang dapat menjadi inspirasi fashion kamu di hari raya Idulfitri. Kamu tidak perlu bingung untuk cari fashion item yang senyaman AL atau sekeren Ariel, karena semuanya dapat kamu temukan di 3Second Store atau 3Second Family store terdekat di kotamu.

Ada banyak koleksi menarik mulai dari T-shirt kemeja hingga aksesoris yang siap melengkapi fashion kamu di hari Raya Idul Fitri nanti. Dengan brand dari berbagai segmentasi, ada 3Second untuk para remaja, Greenlight untuk para pecinta musik, Moutley dengan koleksi street wear kekinian, Famo untuk kamu yang senang tampilan casual dan dewasa, FMC Speed Supply untuk para pecinta motor dan tentunya Hanna dengan koleksi fashion hijab terkini. Tidak ketinggalan 3Second kids, Moutley Kids, dan juga Azizah untuk anak-anak.

Lebih Special lagi ada diskon UP TO 50% selama bulan Ramadan ini. Jadi jangan sampai ketinggalan promo menariknya ya. (Adv)

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

K-Popers

Lifestyle

Spotify Trending Twitter Usai Ratusan Lagu K-pop dari Kakao M Raib
Tengkorak Kalimantan

Lifestyle

Hai Warga Banua, Tengkorak Kalimantan Masuk Tanaman Hias Tren 2021
apahabar.com

Lifestyle

Wanita Cinta Mati dengan Pria Berkumis dan Berjenggot
apahabar.com

Lifestyle

Mengenal AR-Child Karya Pemuda Tapin, The Best Paper Award di Thailand dan Singapura
Berkendara

Lifestyle

Sopir Tabrak Rumah Warga di Kotabaru, Berikut Tips Usir Kantuk Saat Berkendara
viral

Lifestyle

Viral! Wanita Ini Tetap Cantik Meski Punya Kumis dan Jenggot
Bams eks Samsons pernah obesitas. Foto-Instagram

Lifestyle

Pernah Obesitas, Berat Badan Bams Eks Samsons 100 Kilogram
K-Popers

Lifestyle

Respons Kakao M Soal Ratusan Lagu K-pop Raib di Spotify
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com